oleh

Ingat !!! Deadpool Bukan Film Superhero Untuk Anak – Anak

Karesidenan.com – Film superhero dari Marvel selalu menarik perhatian orang baik itu dewasa maupun anak-anak. Di awal tahun 2016 ini, Marvel kembali menghadirkan film terbarunya bertajuk “Superhero” Deadpool. Namun sayangnya, film ini tidak bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

Jika anda ingin mengajak anak-anak untuk menonton Film Deadpool di bioskop sebaiknya pikirkan ulang. Pasalnya dalam Film “Superhero” Deadpool terdapat banyak adegan yang cukup vulgar dan tidak pantas dilihat oleh anak-anak.

Dikutip dari laman kids-in-mind.com, Deadpool memiliki penilaian yang cukup buruk untuk ukuran keamanan anak. Film tersebut memiliki poin 8 dari 10 untuk adegan seks. Karena ada sejumlah adekan yang menunjukkan lekukan tubuh wanita telanjang, strip club, dan berhubungan badan antara pria dan wanita selama beberapa detik. Sedangkan untuk kata-kata kasar, film itu mendapatkan poin 10 dari 10.

Deadpool sebenarnya bukanlah sosok Superhero pembela kejahatan, dia bertempur dengan para musuhnya hanya demi kepentingan dirinya sendiri, membunuh demi dendam masa lalunya, dan membunuh dengan sadis karena kegemarannya. Banyak bicara, suka mengeluarkan kata-kata kotor, tak senonoh, juga merupakan ciri khasnya.

Di negara asalnya Amerika Serikat, Deadpool diklasifikasi oleh The Motion Picture Association of America’s (MPAA) sebagai film dengan rating R (Restricted), artinya terbatas atau terlarang. Jadi mereka yang belum berumur 17 tahun boleh menonton tetapi dengan dampingan orang tua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed