oleh

Curiga Mobil Bergoyang, Pegawai Dispermades Pati Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

Karesidenan.com – Ada hal yang mencurigakan di bahu jalan kantor dispermades, pasalnya ada sebuah mobil brio terlihat bergoyang-goyang tak seperti biasanya. Seketika itu, Slamet dan Wisnu selaku pegawai Dispermades usai sholat di Masjid langsung mendatanginya untuk mencari tahu permasalahan mobil bergoyang.

Slamet dan wisnu yang mengetuk pintu mobil, ternyata mendapati sebuah pasangan sedang melakukan hubungan yang tak lazim di dalam mobil. Kedua pasangan tersebut bukanlah suami istri, melainkan salah seorang guru berinisial AW dan wanita muda berinisial FR.

“Karna terlalu lama parkir dibahu jalan, maka saya tegur. Kemudian saya amankan kedua orang tersebut, “Ujar Slamet.

AW yang diketahui sebagai guru honorer di SMAN 1 Pati, kemudian dilaporkan ke sekolahan terkait atas tindakan yang tidak patut dicontoh tersebut. Sementara itu FR ternyata muridnya sendiri alias siswi SMAN 1 Pati. Sebelumnya FR merupakan seorang finalis penyandang Duta Wisata Kab. Pati tahun 2018.

Budi Santoso selaku kepala sekolah terkait menuturkan jika peristiwa tersebut sudah ditindaklanjuti, memang ketika pertama kali AW di panggil Budi, tidak mengakuinya. Namun setelah disangkut tentang keterkaitan dengan siswi SMAN 1 Pati, akhirnya mengakui semuanya.

“Memang saat saya tanya tidak mengakui, namun setelah saya suruh tanya sama pak slamet (Dispermades) akhirnya mengakui peristiwa tersebut, “Imbuhnya.

Karena sebuah pengakuan tersebut, akhirnya AW mengundurkan diri dari SMAN 1 Pati sebagai Guru GTT. Sementara itu FR sampai saat ini belum tau kabar kelanjutannya apakah mendapat skors dari Duta Wisata Pati atau tetap dibiarkan jadi Duta Wisata ? Yang pasti kejadian tersebut sungguh memalukan. (Krs/Ip)

Komentar

Berita Lainnya