oleh

Donny Imam Priambodo Turut Berduka atas Musibah Banjir Bandang Kabupaten Grobogan

Karesidenan.com – Banjir bandang menimpa Kabupaten Grobogan, senin 3 Desember 2018 dini hari. Ratusan rumah warga di lima desa digenangi air banjir. Satu warga Tewas akibat banjir bandang limpahan dari sungai yang mengalirkan air dari pegunungan Kendeng.

Air datang dengan sangat cepat. Akibatnya rumah warga banyak yang rusak. Kerusakan paling parah melanda dusun Mrico, Desa Lebak, Dusun Taunan, dan Desa Putatsari. Satu korban bernama Sutikno warga dusun turi, Desa Putatsari meninggal dunia akibat terpeleset dilantai dalam rumah.

Banjir menjadi becana dan ujian yang menimpa Kabupaten Gorbogan. Tentu banyak orang yang beremapati dan turut berduka. Begitupun dengan Donny Imam Priambodo Calge DPR RI Dapil Jateng III Nomor urut 9 Dari partai Nasdem. Sangat sedih dan turut berduka atas musibah yang menimpa warga dikabupaten Grobogan.

” Saya sangat kaget, sedih dan turut berduka atas musibah banjir bandang. Banyak warga yang dirugikan atas musibah tersebut, termasuk nyawa, rumah dan lainnya. Namun Musibah itu tidak ada yang bisa menghendaki kecuali Allah. Barangkali ini menjadi ujian bersama untuk bisa saling tolong menolong dikala ada saudara yang terkena musibah atau kesusahan, juga pembelajaran untuk lebih bisa menjaga dan melestarikan alam ” Kata Donny Imam Priambodo saat di mintai wawancara di kawasan senayan (4/12).

Musibah yang sudah terjadi perlu diselesaikan secara bersama-sama, bergotong royong untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana. Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III Nomor urut 9 dari Nasdem Akan selalu memberikan doa terbaik untuk saudara-saudaranya yang terkena musibah

“Insya Allah saya senantiasa memberikan doa yang terbaik untuk masyarakat yang terkena musibah. Karena bagi saya mereka layaknya saudara apabila sakit maka yang lain akan merasakannya dan turut andil untuk mendoakannya.” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed