oleh

Mau Akses Internet Yang Lebih Cepat dan Aman? Pakai DNS Cloudflare 1.1.1.1

Karesidenan.com – Kesal rasanya jika saat kita sedang browsing atau main game online, internet terasa sangat lemot bagai siput yang sedang berjalan. Padahal kuota internet masih ada dan jaringan lancar. Lalu apa solusinya ?

Cobalah untuk menggunakan layanan DNS publik 1.1.1.1 besutan dari Cloudflare. Layanan tersebut kini telah hadir berupa aplikasi android maupun iOS. Apa itu DNS Cloudflare ? DNS Cloudflare merupakan DNS layanan publik yang menjanjikan akses internet lebih kencang dan privasi bagi penggunanya.

Cloudflare 1.1.1.1 akan menghapus semua log aktivitas internet kita setiap 24 jam. Layanan DNS Couldflare ini pun bisa mengatasi masalah sensor dan menerobosnya dengan mudah seperti situs yang diblokir di wilayah-wilayah negara tertentu, selagi menjanjikan kecepatan koneksi internet lebih kencang dan wus-wus.

Meskipun bisa meningkatkan privasi, DNS 1.1.1.1 Cloudflare bukanlah sebuah VPN karena tidak benar-benar mengenkripsi trafik maupun meyembunyikan identitas pengguna di internet.

Mau Akses Internet Yang Lebih Cepat dan Aman? Pakai DNS Cloudflare 1.1.1.1
DNS Cloudflare terbukti lebih cepat dari Google DNS Publik

Cara Menggunakan DNS Cloudflare

Pertama silahkan download aplikasinya di Play Store / App Store. Saat pertama kali membukanya, aplikasi akan meminta pemasangan profil VPN Cloudflare di perangkat smartphone kamu. Setelah profil VPN terpasang, cukup dengan menekan tombol “connect” berukuran besar yang ada di dalam tampilan aplikasi.

Selama DNS 1.1.1.1 aktif, privasi pengguna diklaim akan terlindungi karena aktivitas browsing tak akan bisa diintip oleh penyedia layanan internet (ISP) maupun pemilik situs (webmaster). (krs/fh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed