oleh

Begug Poernomosidi : Banyak Pihak Yang Coba Menggerogoti Partai Berkarya

Karesidenan.com – Partai Berkarya terus mengadakan konsolidasi baik dari tingkat pusat, wilayah, hingga daerah. Konsolidasi itu dilakukan dalam rangka pemantapan para bacaleg menyongsong penetapan DCT serta pembentukan badan pemenangan pemilu.

Salah satunya DPW Jawa Tengah, yang mengadakan konsolidasi antar DPD pada jum’at (31/8). Acara tersebut bertempat di Hotel Lor-in Solo. Tampak hadir waketum DPP H. Begug Poernomosidi dan Wabendum DPP.

Agenda utama konsolidasi yaitu pembentukan badan pemenangan partai berkarya (BPPB) di tingkat jawa tengah. Dalam sambutannya, romo Begug menuturkan bahwa Partai Berkarya di Jawa Tengah saat ini masih digerogoti beberapa pihak yg ingin menghancurkan Partai Berkarya.

“Saya menyuruh diam dulu untuk ketua dan sekretaris DPW. Biar saya tau sendiri siapa pihak-pihak yang masih mencoba menggerogoti Partai Berkarya di Jawa Tengah !” Ujar Romo Begug

H. Suwito selaku ketua DPW saat sambutan menuturkan bahwa beliau menuruti perintah Romo Begug demi menyelamatkan Partai yang dibentuk Tommy Soeharto ini.

“Banyak yang bilang ketua DPW O.O, saya sempat meneteskan air mata. Dan saya cuma bisa bersabar sampai diperbolehkan romo Begug untuk berbicara lagi.” Ujar Suwito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed