oleh

Komitmen Supriyanto Japrek Dalam Memajukan Petani Pengolah Hortikultura Kabupaten Pati

Karesidenan.com – Beberapa calon legislatif mulai mensosialisasikan diri di tengah masyarakat untuk menaikan elektabilitasnya. Masyarakat berharap supaya calon legislatif nanti tidak banyak memberikan harapan dan janji muluk-muluk. Tetapi yang banyak kerja nyatanya, itu yang diharapkan masyarakat.

Salah satunya Supriyanto atau yang akrab dipanggil Japrek, Calon Legislatif DPRD Jawa Tengah Dapil IV (Pati dan Rembang) dari Partai Golkar yang telah menyatakan komitmennya di hadapan para pengurus Asosiasi Petani Pengolah Hortikultura Indonesia (Asppehorti) Kabupaten Pati.

“Kami akan terus bersama dengan Asppehorti Kabupaten Pati. Komitmen kami jika terpilih sebagai DPRD Jawa Tengah, kami akan mewujudkan visi dan misi Asppehorti Kabupaten Pati dengan selalu mengadakan pertemuan evaluasi dan audiensi 1 bulan sekali. Mendengarkan seluruh aspirasi dari para petani.” tutur Supriyanto

Pernyataan supriyanto Japrek disambut gembira dan positif dari para petani hortikultura dan akan mendukung penuh beliau untuk maju di pemilihan legislatif tahun 2019 nanti.

“Niat baik pak Supriyanto harus kita dukung penuh, kerja beliau sangat nyata, tidak seperti yang lain hanya janji-janji saja. Karena masih jarang ada pejabat yang peduli dengan para petani.” ujar Rusdin salah satu petani hortikultura di Kabupaten Pati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed