oleh

Kenapa Anda Tidak Perlu Malu Kentut Didepan Pasangan ?

Karesidenan.com – Sekarang, tidak perlu lagi takut untuk kentut dihadapan pasangan.  Ini bukanlah hal yang jorok, tapi itu merupakan tanda bahwa tubuh sesehat hubungan yang tengah anda jalani.  Kentut sendiri merupakan mekanisme alami yang memberi sinyal bahwa metabolisme tubuh kita sehat.  Disamping itu, para ahli memberi statemen bahwa hubungan akan lebih awet jika anda telah berani untuk kentut didepan pasangan.

Meski demikian, tidak semua orang mau kelepasan didepan pasangannya.  Mereka beralasan jika hal tersebut merupakan sesuatu yang jorok, memalukan dan mengganggu pasangan.  Padahal kentut dihadapan pasangan menandakan beberapa hal berikut, lho!

Kepercayaan

Ketika bersama pasangan, pasti kita selalu ingin menampilkan yang terbaik.  Dan kentut hanya akan merusak kesempurnaan yang telah kita bangun.  Tapi jangan salah, kepercayaan yang ada diantara kalian akan tumbuh seiring dengan waktu.  Dengan kepercayaan ini, akan mengubah satu sama lain untuk menerima keadaan pasangan yang apa adanya.  Tentu akan mustahil jika telah berkomitmen untuk menerima apa adanya sepenuh jiwa raga, tapi kentutnya tidak diterima.  Hehe

Penerimaan dan Ketulusan

Hubungan yang sehat memiliki inti berupa kepercayaan dan dan ketulusan.  Dan ketulusan disini berarti penerimaan dan pemahaman atas bagaimanapun keadaan pasangan.  Dan jika pasangan sedang diujung tanduk untuk buang angin, sebagai pasangan yang baik tentu akan menerimanya bukan?

Mau Berkompromi

Momen pertama yang membuat suami yakin harus betah bersama anda adalah momen ketika anda kentut didepannya.  Ini akan membuat pasangan yakin bahwa ia bisa berkompromi dengan bencana apapun dengan anda setelah melewati sesi tadi dengan baik.  Dan tentu kejadian tadi akan membuat anda lebih bebas melakukan apapun bersama pasangan tanpa merasa gengsi.

Menumbuhkan Empati

Pria selalu ingin penampilan yang gagah, dan wanita menginginkan tampilan yang cantik.  Jangan khawatir, sebuah kentut tidak akan mengubah keadaan tadi menjadi sebaliknya.  Karena kentut merupakan peristiwa alami seperti tertawa, menangis dan makan.  Maka tidak mungkin terus menahan kentut, jika anda ingin selamanya hidup bersama dengan pasangan.

Jika anda kelepasan didepannya, ini akan menimbulkan empati bahwa apapun keadaannya, anda tetaplah manusia biasa yang memiliki emosi, lelah dan kentut seperti manusia lain.  Apakah anda masih ingat bagaimana respin pasangan kwtika pertamakali mendengar kentut anda? Jngan lupa tertawa setelahnya ya!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed