Karesidenan.com, PATI – Anggota DPR RI komisi VI Dr. Evita Nursanty, M.Sc dari Partai PDI Perjuangan menggelar kegiatan Safari Ramadan 1443H.

Kegiatan tersebut bertempat di Kecamatan Tayu Kabupaten Pati, Jumat (15/4).

Dr. Evita Nursanty, M.Sc mengawali kunjungannya di SMP 1 Tayu ditemani Teguh Bandang Waluyo yang merupakan Anggota DPRD Kab. Pati dari Fraksi PDIP.

Para siswa beserta guru SMP 1 Tayu menyambut kedatangan Anggota DPR RI tersebut dengan penuh kegembiraan sambil berbaris dengan rapi.

Dr. Evita Nursanty, M.Sc berkesempatan untuk menyampaikan arahan tentang Program Indonesia Pintar (PIP) kepada seluruh jajaran Civitas Akademik dalam Ruangan Pertemuan di Aula SMP 1 Tayu.

“insyaallah saya akan mengusahakan Gamelan untuk SMP 1 Tayu, karena itu sangat di butuhkan untuk ekstrakulikuler siswa. Kalau untuk kebutuhan Aula, sudah di rekomendasikan sama Mas Teguh Bandang Waluyo,” Ujar Evita Nursanty.

“Jika ada siswa yang ingin memperdalam¬† bahasa inggris kami akan berikan beasiswa. Untuk metode belajar bisa dilakukan secara online,” Imbuhnya.

Setelah dari SMP 1 Tayu, Evita melanjutkan agendanya di Desa Kedungbang Kecamatan Tayu untuk meninjau beberapa CSR dari PDI Perjuangan di beberapa titik.

CSR tersebut diantaranya jalan cor beton usaha tani, pagar tembok makam Desa Kedungbang, dan aspal jalan usaha tani.

CSR yang di alokasikan PDI Perjuangan ternyata sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Desa Kedungbang.

“Alhamdulillah, untuk CSR telah dialokasikan ke Desa Kedungbang sudah sesuai harapan. Sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi. Yang paling penting bermanfaat,” katanya.

Kunjungan Evita diakhiri di rumah kediaman Teguh Bandang Waluyo untuk berbuka bersama kader PDI Perjuangan.***