Karesidenan – Minggu lalu telah terjadi kasus pembacokan di Jalan Prawoto-Babalan tepatnya di Jembatan Londo turut Dusun Grobog, Kecamatan Sukolilo yang mengakibatkan 2 korban luka-luka. Namun saat ini Petugas Gabungan Polsek Sukolilo bersama Unit Jatanras berhasil membekuk 3 pelaku dan diamankan di Sat Reskim Polresta Pati.

Selain itu, Polsek Sukolilo Polresta Pati bersama team Opsnal Unit V Jatanras Sat Reskim Polresta Pati dan Unit Jatanras Polda Jateng hingga kini masih mencari para pelaku yang lain. Pasalnya, sebanyak 8 orang lainnya masih DPO.

Dalam keterangannya, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, menjelaskan bahwa insiden penyerangan itu terjadi pada Sabtu (08/07/2023) sekitar pukul 23.30 WIB. Kedua korban berinisial AF (19) dan AW (19) Warga Desa Prawoto Sukolilo, saat itu hendak kembali dari Desa Kalirejo Kecamatan Undaan Kudus untuk menjemput temannya kemudian korban pulang ke Desa Prawoto.

“Sebelum sampai rumah korban duduk – duduk (nogkrong) bersama temannya di jembatan kali londo Desa Prawoto, tidak lama kemudian datang beberapa pemuda yang tidak di kenal identitasnya dan langsung melakukan pengeroyokan,ā€¯ungkap AKP Sahlan, Minggu (09/07/2023).

Kapolsek Sukolilo mengatakan bahwa korban dianiaya oleh pelaku dan mengalami sejumlah luka. Beruntung keduanya mendapat pertolongan warga sekitar yang membawanya ke rumah sakit

Sementara, korban AF mengalami luka akibat senjata tajam di bagian perut, Sedangkan rekannya AW mengalami luka-luka akibat benda keras di kepala atas telinga kiri.